Cara Arzetti Bilbina Menikmati Ramadan

Cara Arzetti Bilbina Menikmati Ramadan
Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Semua umat muslim menyambut dengan penuh suka cita. Hal itu juga dirasakan artis cantik Arzetti Bilbina. Meski mengaku tidak memiliki persiapan khusus menyambut Ramadan dan Lebaran, namun Arzetti sangat senang dan antusias.
"Sebenarnya tidak ada persiapan khusus, rasa rindu dan senang campur aduk menanti Ramadan tiba," ujar Arzetti Bilbina saat berbincang dengan Dream.co.id.

Arzetti mengaku sangat menikmati puasa di bulan Ramadan. Dengan perasaan itu, justru membuat Arzetti lebih kuat dan semakin dekat dengan Sang Khalik.

"Saat Ramadan, kita semakin dilatih kesabarannya dan membuat semakin dekat dengan-Nya. Panas atau dingin saat puasa dinikmati saja. Semua itu ibadah insya Allah lancar bila dinikmati," ujarnya.
Untuk menu Ramadan, Arzetti tidak pernah menyiapkan makanan yang aneh-aneh. Cukup yang mengandung gizi seimbang. "Semua makanan yang disiapkan di meja makan ya saya makan. Tidak ada makanan spesial, yang penting gizinya seimbang," ujarnya. (Ism)

0 Response to "Cara Arzetti Bilbina Menikmati Ramadan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef