5 Tips Terbaik memilih baju wanita gemuk terbaik

Banyak pilihan beserta tips memilih baju wanita gemuk agar terlihat langsing yang telah tersedia di Indonesia. Tidak hanya untuk wanita gemuk saja, tetapi wanita kurus maupun yang idel kini telah banyak. Rata-rata, baju wanita gemuk lebih mahal dari pada yang lainnya. Pentingnya tips memilih baju untuk orang gemuk agar Anda tidak salah dalam memilih.

Berikut ini adalah tips memilih baju untuk orang gemuk dan pendek terbaik yang telah tim rangkum untuk Anda semua para wanita yang ingin tampil cantik dan mempesona. Berbagai macam fashion, style, dan model baju wanita gemuk telah hadir di Indonesia maupun trend Indonesia terbaru dan terbaik.

Tips Memilih Baju Wanita Gemuk Terbaik


  1. Jika anda memiliki postur tubuh gemuk hindari motif baju muslim yang memiliki corak bunga-bunga yang besar, memiliki banyak kerutan, atau bergaris arah horizontal. Bila anda menginginkan ada coraknya lebih baik pakailah yang memiliki motif gambar ukuran kecil-kecil.
  2. Wanita yang bertubuh gemuk sebaiknya menghindari busana muslim yang berwarna terang. Seperti , hijau stabillo, merah, kuning neon hal ini dikarenakan akan membuat anda terlihat semakin gemuk. Jangan menggunakan busana muslim tabrak warna karena akan membuat bentuk tubuh anda semakin terekspos. Sebaiknya gunakanlah warna yang gelap. Karena warna gelap memberikan kesan ramping.
  3. Hindarilah penggunaan busana muslim yang menggunakan bahan stretch yang ketat ditubuh. Karena akan terlihat berlipet. Busana yang ketat tentu akan membuat lemak bergelambir yang seharusnya ditutupi malah terlihat.
  4. Wanita yang gemuk kurang sesuai menggunakan busana muslim yang berasal dari bahan jersey atau kaos yang melekat ditubuh. Sebaiknya memilih bahan yang lembut atau lemas seperti sifon, sutra atau satin tapi yang tidak terlalu mengkilat.
  5. Jangan memilih pakaian yang lebih kecil dari ukuran. Banyak wanita gemuk yang memilih pakaian lebih kecil dari ukuran misalnya cardigan atau blazer. Meski terlihat ramping tetapi dapat membuat pundak anda terkesan terangkat dan kesempitan.Hindarilah menggunakan aksesori yang berukuran besar. Lebih baik pilihlah gelang dan cincin dengan model yang simple, boleh juga dikombinasikan dengan kalung panjang sebagai pemanis.

Tips memilih model baju wanita gemuk terkini hadir di situs terbaik yang membahas mengenai fashion maupun trend 2015 ini. Selain itu, Anda juga bisa menemukan tips agar Anda terlihat langsing dari bagopa.com dengan kata-kata model baju wanita gemuk agar terlihat langsing. Semoga informasi mengenai tips memilih baju wanita gemuk yang telah tim rangkum ini dapat membantu Anda semua agar tampak cantik dan langsing.

Itu dia beberapa tips berbusana untuk wanita gemuk agar terlihat ramping atau langsing. Semoga informasi di atas mengenai tips berbusana bagi wanita betubuh besar di atas dapat membantu Anda agar tampil lebih cantik dan mempesona.

Sumber

0 Response to "5 Tips Terbaik memilih baju wanita gemuk terbaik"

Posting Komentar

wdcfawqafwef