Rumah Kebakaran, Istri Uje Cuma Selamatkan Alquran


"Saya udah nggak mikirin harta atau apapun, yang penting saya masih dikasih kekuatan buat menyelamatkan anak-anak".
Dream - Pasca musibah, kebakaran rumah yang terjadi dini hari tadi, Pipik Dian Irawati beserta empat anaknya berencana menginap di sebuah hotel. Kabar itu disampaikan Muhammad Abidzar Al Ghifari, anak keduanya.

Tentunya banyak barang berharga dan bernilai yang habis dilalap api. Namun, itu tidak terlalu dipikirkan istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini.

"Saya udah nggak mikirin harta atau apapun, yang penting saya masih dikasih kekuatan buat menyelamatkan anak-anak," kata Pipik di Perumahan Bukit Mas Jalan Narmada III Blok. I No. 11, Rempoa, Tangerang, hari ini.

"Pembantu saya nanya, 'Apa mi yang mau dibawa? Saya bilang, sudah yang penting kalian selamat, sudah istirahat saja.' Saya yang marah, mereka (tetap) menyelamatkan barang, siapa lagi yang saya miliki selain mereka," kata Pipik melanjutkan.

Yang menarik, ada barang yang selamat dan tidak ikut terbakar. "Ada foto beliau satu sama bapak itu berdua yang selamat tapi fotonya nggak terbakar, padahal yang lainnya hancur. Alquran yang di atas kulkas masih saya selamatin. Saya nggak ada pikiran untuk menyelamatkan barang-barang almarhum. Nggak ada," kata dia.

Umi Tatu, ibunda Uje yang datang mengungkapkan banyak kenangan yang saat ini sudah hangus menjadi debu. Tentu saja hal itu membuat cucu-cucunya sedih.

"Kenangan yang nggak bisa dilupakan waktu kita main-main dengan almarhum," kata Umi Tatu.

0 Response to "Rumah Kebakaran, Istri Uje Cuma Selamatkan Alquran"

Posting Komentar

wdcfawqafwef